Pernah Buluk…

Awal gabung Oriflame, yaa 6 tahun yang lalu, saya malu banget untuk posting status di FB tentang Oriflame.
Bukan karena malu atau gengsi, cuma gak percaya diri aja ๐Ÿ˜€
“Saya ini siapa? bukan artis, cantik kagak, butek iya, kok ya ngomongin kecantikan?”
“Saya ini siapa? belum sukses di Oriflame, kok ya ngajak-ngajak orang gabung Oriflame?”

Tapi yaa, karena butuh persiapan masa depan yaa…
Butuh bisnis yang dapat diwariskan turun-temurun…
Butuh duit…
Ya mau gak mau, saya belajar untuk bangkit percaya diri…
Saya belajar untuk merawat kulit wajah…
Saya belajar make-up, minimal buat diri sendiri ๐Ÿ˜€
Saya belajar tentang produk, minimal buat tau kebutuhan diri sendiri dan bisa ngasih rekomendasi yang tepat untuk orang lain ๐Ÿ™‚

Belajar semua dari nol..
Belajar banyak hal yang baru..
Belajar untuk merubah diri…
Kalo berubah untuk kebaikan, kenapa tidak?
Foto saya di sebelah kiri ini, pas masih kerja kantoran, saat itu saya ditempatkan di Chevron Garut bersama Felicitas Hastuti. Nah Feli ini nih saksi hidup saya, yang tau banget gimana saya dulu yang “buluk” ย xixixixixi….
Foto di kiri ini sebelum saya menikah di tahun 2008
Foto di kanan adalah foto baru di tahun 2017 ini, setelah menikah, punya anak dan berhenti kerja, fokus Oriflame-an

Beda yaa..?

#puterimiranti #oriflame #bisnisonline #bisniscerdas #kerjadirumah

Foto Puteri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s