Di Oriflame, aku tidak akan menyerah…

Neni

Kenapa saya join Oriflame??

Niat awalnya tetap mau cari kerja (kerja kantoran) setelah nikah.

Niat tersebut sempat terabaikan saat hamil dan punya anak pertama.

Pernah juga berniat buka toko di daerah ini, denger-denger sewa toko kecil perbulan 600 ribu, belum lagi butuh anggota, modal isi toko minimal 30 juta, bayar listrik, bayar ongkir produk dari jakarta ke daeahku yang pasti ga murah, dll. Urung lagi karna belom punya modal buat buka usaha toko sepatu. Jadilah saya IRT ga mandiri. Apa-apa ngadu ke suami.

Ketemu Oriflame saat udah punya 2 anak. Kerjanya fleksibel, sambil ngelonin si kecil tidur bisa chat bisnis, sambil nyuapin anak bisa bales inbok, sambil ngobrol sama suami juga bisa ngerjain bisnis. Asiklah waktunya bisa diatur suka-suka.

Bisa dilakukan dimana aja, sambil nungguin si Kaka sekolah, atau lagi jalan-jalan sama keluarga.

Modalnya relatif murah, join saat itu cuma 24900 dan ada promo welcome program. Tuponya 600 ribuan, modal relatif kecil dibanding buka toko sepatu ataupun buka rumah makan (sempat kepikiran juga).

Bisa dibilang, selama bergabung, saya belom pernah dirugikan, kalopun ada barang yang tidak dikirim bisa back order atau uang yang sudah ditransfer jadi deposit.

Ga butuh bakat tertentu buat jalanin bisnis ini. Saya sebelumnya ga pernah jualan, ga jago dandan, temen bisa dihitung dengan jari. Tapi sejak join, jualan mah gampang, mulai blajar dandan (beberapa kali acara si Kaka di Sekolahnya sudah saya yang dandani, sebelum join tinggal anter ke salon dan bayar 250 ribu, harga yang lumayan mahal buat make up in anak-anak ku rasa).

Oriflame produknya kepake sehari-hari. Ga ragu deh kalo mau order karna pasti kepake habis. Sudah dijalanin bisnisnya, sudah dirasa keuntungannya bukan cuma uang, tapi mindset yang lebih kebuka, emosi yang lebih terkontrol, ketemu temen yang punya semangat hidup untuk masa depan yang lebih baik, rasa kekeluargaan yang muncul walaupun saya belom pernah bertemu, punya temen se Indonesia dll.

Melihat impian upline yang sudah terwujud, saya yakin apa yang saya impikan bisa terwujud di bisnis ini. Tak akan berhenti, tak akan menyerah.

Jadi kenapa saya join Oriflame:
1. Kerjanya fleksibel kapan saja dimana saja.
2. Modal relatif kecil
3. Resiko bisnis minim sekali.
4. Tidak perlu bakat tertentu untuk bisa bergabung.
5. Produknya kepake sehari-hari
6. Menjadi pribadi yang lebih baik in sya Allah.
7. Impian saya bisa terwujud di bisnis ini.. Aamiin.. Yakin!!

GO Senior Manager!
Neni Herlin Triana
Manager 18% Oriflame
Whats App/SMS: 081363456381



Categories: Oriflame

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: