Hadiah Umroh dari Oriflame, Saya Berikan Untuk Mama (bagian 2 – TAMAT)

Kemudian, lanjut lah hari yang ditunggu-tunggu: anterin mama ke bandara Soekarno Hatta, siap berangkat umroh di tanggal 16 Desember 2015.
Kami harus tiba di jam 08.00 di bandara, karena akan dibagikan paspor dan tiket oleh team Umroh dari TIBI.  Karena anak saya, Marissa juga harus masuk sekolah di jam 8.15, dan hanya saya yang bisa anter Marissa ke sekolah, jadilah saya minta ijin ke gurunya, supaya Marissa diijinkan datang terlambat, mau anter eyangnya umroh dahulu, heheheheh….

Jadilah kami sambil menunggu paspor dan tiket masih diurus panitia, ber-foto-foto duluuu…

umroh 4 IMG_5616

Alhamdulillah yaaa bisa berangkatin orang tua umroh gratis dari Oriflame?
Hasil kerja sendiri..
Hasil keringat sendiri…
Hasil penolakan ribuan orang…(hm atau puluhan ribu orang ya? hihihi gak inget sebanyak apa penolakan yang saya alami)
Hasil cemoohan sana-sini, sampe ada kalimat nyampe di telinga, “emang suaminya gak cukup ya ngasih duitnya? kan kerjanya di luar negeri..”
Alhamdulillah saya gak bebani suami saya, supaya berangkatkan ibu saya umroh, begitulah jawaban saya dengan pertanyaan sebelumnya…xixixixixi
Yah agak sesak di dada juga saat anter mama ke bandara ini, sesak nahan nangis karena terharu, “kok bisa ya Oriflame-ku ini berangkatkan mama umroh? Alhamdulillah..”

Ah lanjuttt yaaaa….sebelum kalian menitikkan air mata hahahhaha…cerita ini harusnya happy not sad xixiixix..

Lalu waktu berlalu hingga jam 10.00 saatnya mama dan rombongan Oriflame, mulai siap-siap menunggu di boarding room.
Semua tiket dan bagasi sudah diurusin panitia, jadi mama saya dengan seluruh rombongan, melenggang kangkung aja….Alhamdulillah…

Dan saya pun bergerak meninggalkan bandara setelah mama sudah gak terlihat lagi, dan anterin marissa ke sekolah 🙂
Nah hari-hari selanjutnya, diisi dengan SMS-SMS mama mengabarkan kondisinya selama umroh, Alhamdulillah 🙂
Umroh 2

Alhamdulillah mama dan seluruh peserta sehat dan bahagia 🙂
1

2

 

Alhamdulillah di hari Rabu 24 Desember 2014, mama dan seluruh jama’ah kembali dengan sehat wal’afiat, selamat sampai di Jakarta.
Yak sampai disini ya ceritanya temen-temen…
Alhamdulillah, terima kasih ya Alloh, terima kasih Oriflame…

Buat temen-temen diluar sana, yang masih takut dengan penolakan, atau mungkin juga ada downline saya juga yang masih ragu “bisa gak ya, saya sukses di Oriflame?”
Temen-temen pasti BISA! Udah gabung Oriflame, sekalian buktikan kalo temen-temen BISA!

Siap yaaa? GO PRESIDENT!

Puteri Miranti Ningrum
Sapphire Director Qual. Oriflame
http://www.facebook.com/puterimiranti.ningrum



Categories: Oriflame

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: