Kodok Budeg

Ditulis pertama kali di Facebook:
https://www.facebook.com/notes/puteri-miranti-ningrum/kodok-budeg-itu-mungkin-saya-/10151460734616357

15 February 2013 at 14:21
Alkisah,Ada seekor kodok yang terperangkap di dalam toples bening yang terbalik, selalu meloncat agar bisa mencapai puncak toples dan membalikkan toples tersebut. Dan sudah pasti kodok ini tidak bisa mendengar suara dari luar karena toples ini kedap suara. Setelah beberapa lama, muncul kodok lain teman-temannya dan mereka menertawakan si kodok budeg yang selalu meloncat tanpa ada hasilnya.

Namun melihat teman-temannya semakin banyak berkumpul, kodok mengira mereka datang untuk menyemangati. Semakin tinggi ia melompat, semakin heboh mereka tertawa sampai terpingkal-pingkal.

Tapi kodok semakin bersemangat karena ia mengira mereka menyoraki agar ia lebih tinggi lagi melompat. Terus begitu, sampai akhirnya si kodok budeg berhasil menyentuh puncak toples dan toples terjungkal sehingga kodok budeg bisa keluar.

Saat sampai di luar, kodok budeg bersorak gembira:”Horeeeee aku berhasil keluar!! Terimakasih ya teman-teman, kalian sudah menyemangatiku sedemikian rupa, sehingga aku semakin bersemangat untuk bisa menyentuh puncak toples ini. Terimakasih.. Terimakasih…”

Kodok budeg menciumi satu persatu teman-teman yang menurutnya sudah menyemangati, padahal mereka masih kelelahan karena puas menertawai perbuatan kodok budeg saat berada di dalam toples.

(Diceritakan oleh upline Meuthia Rizki dan diingatkan kembali hari ini oleh Ika Kartika SBN)
Moral of the story,

Saya menjalani bisnis Oriflame ini mungkin seperti kodok budeg ini ya, hehehee…
Ditertawakan sana-sini, “ngapain jalani Oriflame?”, “mimpi loe ketinggian..”, “masa S2 jalani Oriflame, kayak sales aja”, de el el…
Komentar itu tidak hanya ke saya aza, tapi dari orang ke orang, bahkan melalui telinga ibu saya..:)

Alhamdulillah mungkin karna saya seperti kodok budeg ini, jadi saya mendengar tertawanya mereka itu terdengar seperti bahan bakar penyemangat saya untuk terus menjalankan bisnis ini secara konsisten dan lebih bersemangat.

Berawal dari konsultan nol persen, saya beranjak naik ke level 3%, 6%, hingga Manajer, dan terus Senior Manager dan kualifikasi Director. Kalo dulu pergi ke Bali ngabisin 7 juta buat berdua dengan suami, terasa mahal (bagi saya lho…) Alhamdulillah, sekarang dikasih Oriflame liburan gratis ke Bali senilai 12 jutaan per orang ๐Ÿ™‚

Kalo dulu pas ngantor, gaji saya 10 juta didapat dari 7 tahun kerja dan harus pergi pagi pulang malam, Alhamdulillah di Oriflame saya gak perlu keluar rumah, dan gak usah nunggu 7 tahun buat dapat 10 juta, dan gak usah nunggu 1 tahun untuk dapat kenaikan gaji ๐Ÿ™‚
Liburan bersama kantor pun, gak bakalan deh dapat ke Bali dengan biaya 12 juta per orang…hehehheee…

Gak cuma cerita tentang apa yang saya dapatkan, tapi Alhamdulillah saya bisa membantu banyak orang. Kami di Oriflame, tergabung dari segala macam latar belakang pendidikan, sosial, ekonomi. Di Oriflame, bahkan kami bisa membantu donlen yang tidak bergelar Sarjana, tetapi lulusan SD. Tapi melalui bisnis Oriflame ini, ybs mendapatkan pendapatan yang Alhamdulillah sangat cukup, bahkan dari gaji di kantornya. Bisnis Oriflame memang gak mengenal gender dan latar belakang pendidikan, sosial, ekonomi. Di Oriflame yang penting cuma 1 (satu): siapa yang kerja keras mendapatkan bonus sesuai dengan keringatnya ๐Ÿ™‚
Meski MLM dicap miring, tapi di Oriflame adalah MLM Murni yaitu perdagangan produk thok. Gak ada tuh rekrut doang trus dapat bonus, gak masuk akal dong…masa iya rekrut doang dapat bonus, transaksi apaan tuh..? hehehee….

Yaaa balik lagi ke kodok budeg….hihihihi….
Semuanya bersumber pada 1 (satu) impian, yaitu selalu mendampingi suami dan anak, memberikan waktu terbaik saya untuk mereka, dan berjuang demi masa depan anak-cucu-cicit. Bukankah kita semua inginkan yang terbaik untuk masa depan mereka?

Perjuangkan terus impian teman-teman dan raihlah! Impian adalah milik Kita sendiri dan jangan biarkan komentar negatif menjadi penghambat impian Kita ๐Ÿ™‚

Selamat berakhir pekan bersama keluarga, dan sukses selalu ๐Ÿ™‚

GO DIAMONDS!

Puteri Miranti Ningrum
Director Oriflame Indonesia
WA 0811106129



Categories: Dreams, Oriflame

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: