Oriflame Diamond Director itu…mantan supir angkot!

Tulisan ini pertama kali saya tulis di notes Facebook:

https://www.facebook.com/notes/puteri-miranti-ningrum/oriflame-diamond-director-itumantan-supir-angkot/10151529230531357

 

18 March 2013 at 19:06

Ada gak sih diantara kita yang memiliki impian jadi supir angkot…? pasti GAK ADA.

Ada gak sih diantara kita yang memiliki impian jadi orang kaya…..? pasti BANYAK.

Beda banget yaa kedua hal diatas..?

Sejak kecil hingga dewasa begini, saya terbiasa naik angkot. Saking terbiasanya, saya suka ketiduran di angkot, heehee…udah gak peduli deh mau desak-desakan, dapat duduk cuma 1/2 jongkok, ya bisa terbawa aza, udah Alhamdulillah, daripada nunggu berjam-jam di pinggir jalan :)))

Tiap kali saya membayar ongkos ke supir angkot, gak pernah terbayang didalam benak saya, diantara mereka ada yang menjadi jutawan. Ya mungkin, saya terbiasa dengan mengkotak-kotakkan sesuatu atau biasa melihat yang hidupnya prihatin tetap prihatin, yang hidupnya kaya ya tetap kaya….

Hingga akhirnya saya join Oriflame dan menyaksikan bahwa seseorang bisa merubah hidupnya di Oriflame. Persis seperti judul cerita saya diatas, seorang supir angkot, bisa merubah hidupnya di Oriflame, kini menjadi Diamond Director.

Teman-teman sudah tau Diamond Director Oriflame itu apa?

Ya..itu adalah level karier, dimana seorang konsultan Oriflame sudah mendapatkan cash award Rp 42 juta, New Honda CRV, 2 tiket GRATIS ke luar negeri setiap tahun, dan cash bulanannya sekitar Rp 20-40 juta/bulan! Wow!

Biasanya orang yang dapat segitu banyak award, adalah mereka yang minimal bergelar pendidikan S2 lulusan luar negeri, dan kerja di perusahaan asing ternama dengan posisi yaaa mungkin Manager atau Section Head 🙂

Tapi apakah iya semua orang segitu beruntungnya untuk sekolah hingga S2, diluar negeri, dan dapat posisi bagus di perusahaan asing ternama?

Bila Kita terbiasa dengan melihat kondisi seperti itu, terbayang gak kalo supir angkot bisa mendapat gaji dan fasilitas yang sama? Pasti enggak terbayang…:)

Alhamdulillah…. di Oriflame yang membuat semua hal yang tidak mungkin MENJADI MUNGKIN. Biasanya kita terbiasa bilang “IMPOSSIBLE”, maka di Oriflame menjadi “I’MPOSSIBLE”…dengan syarat-syarat yang diceritakan oleh Pak Walden Silalahi, dalam Oriflame Director Seminar:

“Gengsi dan malu tidak akan pernah membawa saya kemana pun dan mencapai apapun. Saya jalankan bisnis ini dengan sungguh-sungguh, konsisten dan fokus. Membuang semua rasa gengsi dan malu. Pada akhirnya, apa yg saya capai hari ini, kesuksesan dan uang, membuat hidup saya jauuh lebih bergengsi dibandingkan dulu” (Walden Silalahi)

Di akhir sesi presentasi, Pak Walden Silalahi kemudian memperkenalkan leader-leader dalam grup-nya yang notabene bapak-bapak semua.

Jadi, kata siapa Oriflame hanya untuk kaum wanita…?

Dan..kata siapa Oriflame cuma memberikan impian semata…?

Puteri Miranti Ningrum

Director Qual. Oriflame Indonesia

WA 0811106129

Pin BB 25C2CDD8

SMS +6590392322

 

Bila menyukai tulisan saya ini, silahkan shared tapi mohon untuk tidak copy paste yaaaa….terima kasih 🙂

(Sumber referensi: Syarifah Khalida – http://idabaik.wordpress.com/)

Cheers,

 

 



Categories: Dreams, Oriflame

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: